Senin, 31 Oktober 2016

CARA MEMBUAT LAPTOP ANDA MENJADI LEBIH CEPAT(TIDAK LAG)



kali ini saya akan memberi tahu kalian cara membuat laptop anda menjadi lebih cepat alias tanpa lag,dan langsung saja saya akan memberi tahu caranya------
1.klik kanan pada ikon bateray di bawah kanan dan klik power options
2.lalu anda klik high performance
3.dan langkah ketiga kalian masuk ke my computer dan klik kanan lalu propertis
4.klik change settings
5.lalu anda klik advance dan klik setting di performance/paling atas
6.anda klik costum lalu kosongkan semua centangan dan anda centang :1.animate contrlos and elements inside windows,2.enable desktop composition,3.enable transparent glass,4.show thumbnails instaed of icon,dan yg terakhir use visual styles on windows and buttons
7.lalu anda klik apply
8.masuk ke my computer lalu klik kanan pada bagian disk c dan properties
9.lalu klik disc cleanup dan tunggu
10.lalu klik ok dan tunggu sampai selesai
dan jika cara tersebut masih kurang, anda bisa menggunakan aplikasi ccleaner dan link nya saya beri di bawah:
https://www.piriform.com/ccleaner/download jika ingin yg full anda bisa cari crack nya...
terima kasih telah membaca / mengklik artikel ini dan saya ucapkan terima kasih saya agus andika sampai jumpa
JANGAN LUPA JUGA KUNJUNGI CHANLE YOUTUBE SAYA DI :YOUTUBE.COM/YOUBALIBER 01

2 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *