Selasa, 02 Agustus 2016

TUTORIAL MENDOWNLOAD POKEMON GO VERSI 0.31.0

Informasi mengenai game Pokemon Go:


Apa itu Pokémon GO?
Dalam game ini kamu dituntut untuk berpetualang di dunia nyata dan dunia reality bersama Pokemon Go. Fitur paling keren dari Pokemon Go ini adalah kamu bisa menjelajah menelusuri jalan untuk mendapatkan jenis pokemon baru. Pokemon Go menggunakan informasi sesuai peta lokasi GPS (ground positioning system) tempat dimana kamu tinggal. Untuk memainkan game ini pemain harus keluar dari rumah bukan duduk diam ditempat.

Fitur baru ini hanya ada untuk beberapa wilayah Jepang, Perancis, Amerika dan Australia, tapi tidak menutup kemungkinan Pokemon Go juga akan menambahkan peta di Indonesia. Menurut developer, Pokemon Go masih dalam tahap pengembangan yang sebentar lagi akan dirilis sepenihnya.
Pokemon seri ini sangat ditunggu oleh banyak sekali penggemar pokemon dari seluruh dunia.

Yang membuat unik adalah kita dapat saling bertukar pokemon, battle pokemon, dan berburu pokemon-pokemon langka, sebagai pemain, kamu harus mengeksplorasi lingkungan tempat tinggalmu, berinteraksi dengan teman-teman sesama pemain Pokemon Go secara langsung tidak hanya dengan layar di ponselmu saja. Kekurangan yang sangat disayangkan adalah tidak adanya fasilitas chat di game ini layaknya pada game mobile kebanyakan. 
pokemon go sekarang sudah bisa di mainkan di hp android bagi pengguna asus khususnya,nah minimal untuk mendownload pokemon go anda memerlukan 1.ram minimal 2GB,2.android versi kitkat ,jika kalian belum tau cara mengecek versi android kalian begini caranya 1.MASUK KE SETTINGS ,2 CARI PALING BAWAH (ABOUT),3.CARI VERSI ANDROID .nah di sini akan ada angka (misal)4.4.2 itu artinya versi android kalian version kitkat ,nah kalian sudah siap untuk mendownload game pokemon go KLIKLINKDISEBELAH:http://www.apkmirror.com/apk/niantic-inc/pokemon-go/pokemon-go-0-31-0-release/pokemon-go-0-31-0-android-apk-download/SELAMAT BERMAIN ^-^  ATAU LIHAT VIDEO DI BAWAH INI:
TERIMA KASIH ...DAN SILAKAN TULIS KOMENTAR DIBAWAH..JIKA ADA YG KURANG

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *